Program Audiensi Mahasiswa di AMD 2019

0
39

(Kamis, 20 Juni 2019), Telah sukses dilaksanakan acara Audiensi Mahasiswa D3 Teknik Informatika 2019, bertempat di Ruang sidang 1 Lantai 1 Gedung A FMIPA UNS. Acara AMD ini adalah acara rutin tiap tahun yang bertujuan untuk menyalurkan suara atau pendapat demi perubahan prodi kita tercinta ini. Acara ini berjalan dengan lancar tidak ada kendala suatu apapun.

Sebelum acara ini diadakan pengisian form bagi seluruh Mahasiswa dan Dosen D3TI untuk berpartisipasi, disini ajang untuk menyampaikan kritik, saran, keluh kesah selama di prodi D3TI ini.

Untuk acara ini didatangi seluruh dosen, dan 2 perwakilan setiap kelas.

AMD memiliki beberapa susunan acara mulai dari pembukaan acara, sambutan, pembacaan cv moderator, penjelasan dan topic masalah, dan ada beberapa sesi yaitu Sarana Prasana, Dosen dan Perkuliahan, Enterpreneur Prestasi Mahasiswa, Administrasi, E-Mailkomp, serta Pertanyaan Tambahan, dan diakhiri dengan kesimpulan serta penutupan AMD yaitu foto bersama.

Pembukaa acara oleh pembawa acara, dan sambutan oleh Wakil Direktur Bidang 2 Sekolah Vokasi UNS karena beliau berhalangan hadir maka dilanjutkan oleh Kepala Program Studi D3 Teknik Informatika, dilanjutkan oleh Ketua Umum E-Mailkomp periode 2019. Setelah itu pembacaan CV moderator oleh pembawa acara, untuk selanjutnya acara dipegang penuh oleh moderator.

Audiensi Mahasiswa, Dosen dan Pengelola

Setelah itu penjelasan dan topic masalah yang akan dibahas secara point per point, Setelah itu pembacaaan beberapa topic yaitu yaitu Sarana Prasana, Dosen dan Perkuliahan, Enterpreneur Prestasi Mahasiswa, Administrasi, E-Mailkomp. Setiap topic tersebut telah dibacakan atau ditampilkan mahasiswa mengajukan pertanyaan kepada yang bersangkutan. Berhubung waktu menunjukkan sholat ashar, maka acara pembacaan topic ditunda untuk sholat asar terlebih dahulu. Setelah sholat asar dilanjutkan penampilan dan pembacaan topic masalah selanjutnya. Selanjutnya ada sesi pertanyaan tambahan diluar topic tersebut. Untuk acara penutup diakhiri dengan kesimpulan acara Audiensi ini dan dilakukan foto bersama dosen dan mahasiswa.