Expo Produk D3 Teknik Informatika di Dies Natalis UNS ke-43

0
256
sekolah vokasi uns 2019

(09/03/2019) Tim D3 Teknik Informatika ikut mendukung acara Sebelas Maret International Festival (Semarfest) 2019. Acara ini bertujuan unutk menyemarakkan Dies Natalis Universitas Sebelas Maret (UNS) ke-43.

D3TI yang tergabung dalam bendera Sekolah Vokasi UNS menampilkan produk-produk unggulan yang kesemuanya telah mempunyai hak cipta dan telah didaftarkan resmi.

VR Museum Virtual Keris Nusantara

Produk yang ditampilkan adalah sebagai berikut : Aplikasi MonLis berbasis Mobile yang berguna untuk penghematan daya listrik. Kemudian, Aplikasi SIMADES (Sistem Manajemen Desa) sebuah aplikasi untuk manajemen desa berbasiskan web dan mobile.Aplikasi yang ketiga adalah VR (Virtual Reality) Museum Keris Nusantara sebagai solusi teknologi masadepan museum virtual. Dan yang terakhir adalah AR (Aughmented Reality) Helokit sebagai solusi pembelajaran dengan pengalaman teknologi baru.

Tim Expo D3TI bersama Kaprodi Tercinta

Tim D3TI dalam event Expo ini digawangi para mahasiswa tingkat akhir, yakni : Anggit Nendyo Yogantoro, Fadli Rizki Setiawan, syahrir Ikhsan A dan Fachry Rahadhian S. Acara berlangsung selama dua hari dari tanggal 08 s.d 09 Maret di Area Danau UNS.

Pengajar Sekolah Vokasi UNS