Datangkan Praktisi Dari Accelbyte, Prodi D3ti Ingin Cetak Lulusan Bereputasi Internasional.

30-05-17 administrator 0 comment

UNS – Prodi DIII Teknik Informatika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta menyelenggarakan kuliah umum dengan narasumber berpengalaman di bidang IT, hadir 2 narasumber dari perusahaan Accelbyte Jogja yang memberikan motivasi dan sharing pengalaman di bidang IT. Acara dengan tema “Career in Tech” ini digelar pada hari Rabu (10/5/2017) di Aula Gedung C lantai 5. Peserta yang hadir dalam kuliah umum ini adalah mahasiwa Program Studi (Prodi) D3 Teknik Informatika tingkat akhir yang nantinya diharapkan akan menjadi lulusan bereputasi internasional.

Anggoro Dewanto (Director of Engineering)

Anggoro Dewanto (Director of Engineering), Salah satu pemateri yang telah memiliki banyak pengalaman kerja di beberapa perusahaan yang akhirnya berinisiatif bergabung dengan Accelbyte sebagai Direktur teknik, beliau juga pernah mengajar di D3 Teknik Informatika UNS sebagai pengampu mata kuliah Aplikasi Mobile. Dalam materinya, mahasiswa dijelaskan pentingnya mempersiapkan diri sebelum lulus dengan softskill atau keterampilan sehingga nantinya dapat berkopetisi saat memasuki dunia kerja.

Selama kurang lebih 1 jam, mahasiswa tingkat akhir mendapatkan sharing pengalaman dari pakar dan praktisi prakt IT dan juga dapat melakukan tanya jawab langsung dengan ahlinya seputar karir di bidang IT.



Leave a reply